Jumat, 26 Juni 2020

JUM....#2



JUM...#2
Ah.....Jum..beberapa hari ini aku berusaha menghubungimu..baik lewat sms,atau telpon..
Tapi semuanya tak membuahkan hasil,kau masih belum bisa kuhubungi,sms tak kau jawab,panggilan teleponpun hanya berbunyi nada tunggu,sesekali suara cantik operator yg memberitahukan "nomor yang anda hubungi berada diluar jangkauan..",anjing goblok...memangnya engkau sedang berada dimana Jum,hingga tidak berada dijangkauan...apa kau sedang minum teh manis di Bulan?..atau kau sedang piknik dialam lain,dimensi lain..?
Entahlah..yg jelas aku tidak bisa menghubungimu..!!
Kau tahu kenapa aku mencarimu.Jum?
Begini Jum...aku ingin bertanya padamu Jum...tentang air mata perempuan,terbuat dari apakah,dan apakah rasanya asin..,?
Kau jangan marah dulu Jum,atau menganggapku sinting..
Kau sendiri sdh paham,memang 30 % dari memori ingatanku sdh lenyap...
Tapi benar Jum,aku sungguh ingin mendapatkan jawaban dari pertanyaanku tadi Jum.
Kau pasti masih meragukan tentang pertanyaanku tadi,tp sungguh aku ingin menanyakan itu..
Kenyataannya aku masih belum tahu arti air mata perempuan.
Terbuat dari apakah air mata itu,sebab ,baik berduka ataupun bahagia,mahluk bernama perempuan itu sama saja masih menangis,aku jadi heran Jum.
Aku juga penasaran Jum,apakah rasanya asin atau manis? Atau barangkali pahit?
Aku masih belum bisa menghubungi Jum...
Kamu dibelahan bumi yang mana Jum?
Sendiri ataukah bersama lelaki?
Sedang apa pula saat ini kau,Jum?
Jangan jangan kau sedang menangis Jum?.
Jum...bila kau baca tulisan ini..
Segeralah balas smsku,atau kau telfon balik aku..
Kau tahu...aku merindukanmu Jum...
Ya..aku merindukan pendar pelangi dimatamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KABAR KEMATIAN

  KABAR KEMATIAN Kabar kematian  Di siarkan lewat corong pengeras suara Dari masjid dan surau.  Sahut menyahut, hampir tak ada jeda.  Manusi...